5 Peluang Usaha sukses di Bulan Ramadhan yang berkah

Bulan ramadhan merupakan bulan yang suci. Tidak hanya mendatangkan berkah tetapi juga rejeki. Menjelang buka puasa orang-orang akan sibuk membeli takjilan untuk berbuka, ini merupakan peluang yang besar untuk berbisnis dan biasanya banyak orang yang mendapat untung besar.
Berikut makanan dan minuman yang di jual menjelang buka puasa yang bisa di coba sebagai bisnis anda:





1. Es oyen
Minuman dingin paduan santan dan susu yang pastinya membuat rasanya sangat nikmat dan tentunya akan laris terjual.


2.Gorengan dan kue-kue
Makanan ini tidak kalah laris terjual karena memang gorengan memiliki rasa yang gurih dan juga dapat mengisi perut untuk awal berbuka sebelum menunaikan sholat magrib. Baik bakwan, tahu isi, bakpao, donat dan lain-lain sangat banyak dicari waktu berbuka


3. Es pisang ijo
Pisang yang biasanya berwarna kuning kali ini memiliki warna hijau. Walaupun begitu pisang ini juga memiliki rasa yang lebih nikmat dan pastinya akan cocok jika dinikmati waktu berbuka yang membuat orang banyak membeli.


4.Es tebu segar
Rasa manis dan kealamiannya membuat minuman ini memiliki kesegaran yang lebih nikmat dibanding minuman yang lain. Orang-orang akan merasakan rasa yang berbeda.


5.martabak mini
Martabak ini memiliki ukuran yang lebih kecil tetapi tidak mengurangi rasa nikmatnya. Bahkan makanan ini memiliki rasa yang bermacam-macam dan pastinya lebih enak dan patut dicoba. Orang-orang yang biasanya menikmati martabak biasa akan merasa penasaran jika baru pertama mengetahui makanan ini, dan pastinya akan mencoba dan tentu akan ketagihan.

Intinya jika kita ingin berbisnis demi mengambil peluang yang besar ini maka buatlah tekad yang kuat.
Selamat berbisnis dan salam sukses..!
Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "5 Peluang Usaha sukses di Bulan Ramadhan yang berkah"

Post a Comment

Contact Form